Sabtu, 23 November 2013

Jogja Event : Jogja Never Ending Illusion


Putar-putar Jogja, bosan hiburan yang lama? Ingin hiburan baru, unik, aneh, dan seru? Kini telah lahir Omah Ilusi sebagai perusahaan pertama yang menghadirkan wahana hiburan inovatif di Kota Yogyakarta. Masyarakat nantinya tidak hanya diajak menonton, melainkan juga terlibat langsung dalam ilusi-ilusi yang ditawarkan secara interaktif. Jogja Never Ending Illusion akan hadir sebagai acara yang tidak hanya menjadi media entertainment, melainkan juga menjadi media science. Ilusi-ilusi ditampilkan tak sekedar membuai panca indera, melainkan juga dapat dipaparkan dengan penjelasan-penjelasan ilmiah.

Acara Jogja Never Ending Illusion akan digelar pada Jumat-Minggu, 22-24 November 2013. Jumat pada pukul 13.00-22.00 WIB, sedangkan Sabtu dan Minggu pukul 10.00-22.00 wib di Jogja Expo Centre, dengan HTM Rp10.000/orang untuk 3 hari acara. Acara ini memang untuk pertama kali hadir bersamaan dengan Indie Clothing Carnival. Beberapa macam wahana-wahana ilusi yang dapat dinikmati antara lain: Dinding Aksi sebuah ilusi optik yang seolah membuat seseorang memanjat dengan tangkas dinding bertingkat; Lantai 3 Dimensi sebuah lantai timbul tampak nyata; Omah Liliput & Raksasa sebagai ruang yang membuat tubuh kita seolah mengecil dan membesar; Omah Angkasa sebuah ilusi (lorong) seolah seseorang sedang menjelajah angkasa; Omah Gila, ruang yang menciptakan efek ilusi hilang keseimbangan dan disorientasi gerak; Kostum Ilusi sebagai momen unik berfoto mengenakan kostum ilusi visual; Omah Hantu (Wayah Sandhingkala) sebagai experience the real supranatural yang diperhitungkan di setiap detilnya. Selain itu akan digelar pula Lomba Kostum Horor 2013, Kisama Cosplay Cabaret Competition 2013, dan Kisama Cosplay Individu Competition 2013 sebagai ruang apresiasi bagi masyarakat yang gemar berdandan unik. Sebagai selingan Anda akan disuguhi beberapa penampilan dari komunitas-komunitas unik yang ada di Jogjakarta; Magic, Yoyo; Cosplay: Zombie; dan masih banyak lainnya.

Masuk ruang ilusi tanpa batas. Fantasi dan imaji menjelma nyata. Seolah hilang keseimbangan, koordinasi, dan logika. Marilah kita menjajal pengalaman itu di wahana-wahana Jogja Never Ending Illusion yang diproduksi oleh Omah Ilusi. Dengan ini, kami merasa bangga mempersembahkan event kreatif Jogja Never Ending Illusion bagi masyarakat luas. Dan bersiaplah untuk tidak mampu memastikan antara “ada dan ketiadaan” (Being and Nothingness - Sartre).

Untuk info lebih lanjut kunjungi dan hubungi:

1.       CP: Ridlo 0877 3883 6803

2.       www.omahilusi.com

3.       Email: omah.ilusi@gmail.com

4.       Telp: 0274 743 5253

Referensi

0 komentar:

Posting Komentar