Sabtu, 23 November 2013

BLOGGER NUSANTARA 2013



Bloger Nusantara merupakan ajang kopdar para penggiat sosmed baik itu bloger, twitter, facebooker, ataupun kaskuser. Dalam event ini para bloger yang selama ini hanya bertemu di dalam dunia maya bisa saling bertatap muka, bercengkerama, dan berkenalan lebih dekat secara fisik, yang diharapkan nantinya bisa mempererat tali silaturahmi, rasa kekeluargaan sehingga bisa menjalin rasa persatuan membangun bangsa ini  dan lebih mengenalkan Indonesia kepada Dunia.

Bloger Nusantara ini telah diadakan 3kali, yang pertama di kota Makasar, kedua di Jakarta, dan kali ini diadakan di Jogjakarta . Ini merupakan kehormatan bagi Kota Jogjakarta bisa diterima dengan baik dalam penyelenggaran event besar Bloger Nusantara. Semoga dengan Event akbar ini Jogja bisa lebih dikenal ke semua bloger secara nyata, baik itu dari segi seni-budaya, pendidikan, wisata, dan juga keramahtamahan penduduknya.

Kami Jogja Trasnsport Community sangat antusias dengan kegiatan besar yang menyatukan seluruh pemuda-pemudi Bangsa  dalam event tahunan yang diselenggarakan di berbagai kota, disini kami bertindak sebagai pelaku wisata dan penyedia transport yang akan lebih fokus dalam membantu pihak penyelenggara dalam pengadaan alat transportasi  yang natinya dalam event akan digunakan oleh para peserta  untuk berwisata menikmati tiap obyek wisata selama di jogja.

Transportasi yang kami sediakan saat event berlangsung yaitu berupa mobil dan motor yang bisa digunakan untuk berwisata di jogja. Motor yang kami sediakan ada berbagai jenis yaitu matic dan manual, dengan fasilitas standar safety riding.

Dan untuk mobil kami sediakan jenis MPV yang bisa disewa baik secara lepas kunci ataupun menggunakan driver. Kami juga telah mempersiapkan berbagai paket wisata tour yang menarik dan bisa memberi kesan ngangeni.

Anda sebagai peserta Blogger Nusantara pasti bingung bagaimana tansportasi ketika berada di Jogja, Kami dari JTC selaku  pelaku Wisata di Jogja ingin membantu dalam bidang transportasi.
1. Disaat istirahat hari ke-1 acara Blogger Nusantara, anda bisa menikmati keliling Jogja selama kurang lebih 5 – 6 jam dengan menggunakan mobil atapun motor.
2. Ketika anda telah selesai mengikuti acara Blogger Nusantara, anda dapat memanfaatkan untuk keliling Jogja dengan menggunakan Sewa Motor ataupun Sewa Mobil
3. Ataupun anda kesulitan transportasi menuju Hotel / Tempat Kegiatan dari Terminal / Bandara / Stasiun

Kemudahan untuk peserta Blogger Nusantara dalam system penyewaan di JTC adalah
1. Kemudahan dalam persyaratan jaminan, dengan bebebrapa ketentuan yang berlaku
2. Pelayanan antar jemput lebih cepat, karena semua pelaku rental di khususkan untuk kegiatan acara Blogger Nusantara ini.
3. Harga kami jelas lebih murah, karena ini adalah termasuk pelayanan terhadap peserta
4. Ketersediaan unit yang sangat banyak, sehingga anda dipastikan untuk mendapatkan armada, baik motor ataupun mobil

Kapan para Peserta Blogger Nusantara bisa menggunakan jasa kami. Berikut ini daftar Harga Produk dan Layanan Kami untuk Peserta Blogger Nusantara, sebagai berikut
1. Jasa Antar Jemput menggunakan Mobil Avanza ( Khusus Bookingan melalui SMS )
Stasiun / Terminal            Rp 15.000 / org
Bandara                          Rp 20.000 / org
Kami siap melayani peserta Blogger Nusantara mulai dari Pkl. 03.00 hingga Pkl. 07.00 diluar jam tersebut, bisa dikonfirmasi melalui Call Centre kami.
2. Hari ke-1 Tgl 30 November 2013. Setelah anda selesai Acara di Keraton anda memiliki waktu sekitar 6 jam untuk berkeliling Jogja. Nahh… berikut ini daftar harga sewa untuk waktu tersebut.
Sewa Motor  6 jam          Rp   30.000 / 6 jam
Sewa Mobil  6 jam           Rp 300.000 / 6 jam ( Sudah termasuk driver dan BBM )
Sewa Mobil 6 jam            Rp 150.000 / 6 jam ( lepas kunci )
3. Hari Ke-2 , Tgl 1 Desember 2013.
Kegiatan Blogger Nusantara akan selesai Pkl. 13.00 di Rumah Budaya Tembi Bantul. Selepas itu, anda bisa berkeliling Jogja untuk bernostalgia ataupun menikmati Kota Jogja.
Sewa Motor                    Rp 30.000 / 6 jam, Rp 40.000 / 12 jam atau Rp 50.000 / 24 jam
Sewa Mobil                     Rp 300.000 / 6 jam, Rp 4500.000 / 12 jam
Sewa Mobil Saja             Rp 150.000 / 6 jam, Rp 200.000 / 12 jam, Rp 250.000 / 24 jam
Khusus untuk Motor: Jika anda ingin berwisata di Jogja, anda bisa menggunakan Fasilitas kami, yaitu guide / pendamping. Jadi kami sediakan guide / penunjuk arah untuk penyewa motor sesuai dengan rute yang dipilh.

1.    Paket Wisata City Tour
Start Point : Desa Tembi
Paket Wisata yang di tawarkan :
-    Rute Utara              : Museum Ulen Sentalu.  Kaliadem, Candi Borobudur
-    Rute Selatan           : Pantai Depok, Gumuk Pasir , Sunset View Parang Tritis
-    Rute Gn. Kidul 1    : Gn. Api Ngglanggeran, Goa Pindul Pantai Kukup
-    Rute Gn. Kidul 2    : Gn.Api Ngglanggeran, Goa Pindul, Air terjun Srigetuk
-    Rute Gn. Kidul 3    : Goa Pindul, Pantai Indrayanti, Pantai Pok Tunggal
-    Rute City Tour       : Kraton, Taman sari, Candi Prambanan, Sunset  Candi Ratu Boko

2.    Sistematika dan Teknis Pengantaran
Para peserta yang ingin diantarkan oleh guide kami, sekiranya dapat membentuk kelompok setelah memilih dari paket wisata yang kita tawarkan, supaya pengantaran dapat berjalan dengan efisien sehingga satu kelompok bisa jalan berbarengan dengan dipandu oleh crew kami.  Kami dengan senang hati akan mengantarkan anda.


Masih banyak kemudahan dalam transportasi di Jogja, anda tidak perlu bingung dan khawatir jika terdaftar sebagai peserta. Jika anda bingung, anda bisa bertanya melalui Call Centre kami

-------- SMS : 08122.9080.110 BB 75D78171-----------

Bagaimana Cara Booking 
Karena banyaknya pemesanan dari peserta Blogger Nusantara, kami member saran agar anda melakukan reservasi terlebih dahulu melalui Form yang kami Sediakan dibawah ini



1 komentar: