Sabtu, 11 Januari 2014

Family Gathering Anggota JTC 2014

Hari Kamis Tgl 9 Januari 2014, seluruh anggota JTC mengikuti kegiatan Family Gathering. Kegiatan ini diselenggarakan untuk menjalin kebersamaan seluruh anggota dan juga melepas lelah setelah selama 10 hari kita semua memaksimalkan tenaga dan pikiran pada saat musim liburan Tahun Baru.

Kegiatan gathering ini memang baru pertama kali dilaksanakan, sehingga antusias setiap anggota dapat dirasakan pada saat pelakasanaannya. Terlebih, kali ini kami mengambil obyek wisata Lava Tour Gunung Merapi dengan menggunakan mobil Jeep dan mengarungi Arus Sungai Elo di Kabupaten Magelang. Sungguh kegiatan yang sangat berpetualang dan menyenangkan.

Sebelumnya, kami juga telah beberapa kali melakukan kerjasama dengan Pihak Pengelola Jeep Lava Tour Gn. Merapi, yang terletak di Tlogo Putri Kaliurang. Namun pada umunya anggota JTC jarang bahkan belum pernah menikmati kegiatan ini. Sehingga hal ini akan menjadi bahan untuk mempromosikan Obyek Wisata Lava Tour dengan lebih bersemangat.
Foto bersama anggota JTC dengan Background Gunung Merapi Yogyakarta

Setelah kita puas menikmati kegiatan Lava Tour Merapi dengan Mobil Jeep, saatnya kita menuju ke obyek wisata berikutnya, yaitu Arung Jeram Sungai Elo di Kabupaten Magelang. Pada saat itu waktu sudah menunjukkan Pkl. 13.00 sehingga kita tidak punya waktu banyak untuk bersantai - santai.

Setibanya kita di Kampung Ulu Resto, kita sudah disambut oleh Tim Arung Jeram. Kali ini kami juga sudah sering melakukan kerjasama dengan Mas Wawan, pemilik dari Rafting Sungai Elo - Double K Indonesia. Sehingga tanpa basa basi kami lakukan melakukan persiapan dan menuju titik start yang telah ditentukan.

Foto bersama dulu sebelum Rafting di Sungai Elo
Total kami hanya menggunakan 4 perahu, dimana setiap perahu terdiri dari 5-6 orang. Secara umum kegiatan ini sangatlah aman untuk keluarga, sehingga anak - anak yang dibawah umur 5 tahun pun kami bawa semuanya, agar bisa merasakan nikmatnya kegiatan arung jeram.

Secara keseluruhan, dalam mengarungi Sungai Elo ini, kami akan menghadapi sekitar 35 jeram, dimana masing masing jeram memiliki grade tertentu. Namun jeram di Sungai Elo tersebut masihlah sangat aman dan sangat baik untuk digunakan oleh Keluarga. Namun bagi anda yang sudah sering melaksanakan Arung Jeram, lebih baik anda memilih Sungai Progo Atas atau Bawah dengan grade yang lebih menantang.


MAU LIHAT VIDEO SERUNYA ANGGOTA JTC MENGIKUTI  LAVA TOUR DENGAN MOBIL JEEP DI GUNUNG MERAPI..??? 
Simak Videonya dibawah ini :

Terima kasih kami ucapkan kepada Pak heri ( Ketua Paguyuban Jeep Tlogo Putri ) dan Mas Wawan ( Elo Rafting-Double K Indonesia ) atas kerjasama dan pelayanannya. Jika anda berminat untuk membuat kegiatan Family Gathering seperti kami, silhakan langsung hubungi kami.

Jogja Transport Community 
Sekretariat : Jl. Monjali Gg.Mangga No.166A Karangjati Sleman Yogyakarta
CP : 081229080110 atau Follow @Jogja_Transcom


1 komentar:

  1. seru sekali acara gatheringnya gan , munkin tempat kita nanti bisa di jadikan reverensi gan . . . .
    DESTINASI WISATA EDKUKASI DAN PETUALANGAN DI BANJARNEGARA

    jenuh dengan rutinitas sehari- hari yang menyita pikiran dan tenaga anda??
    ini_lah saatnya anda untuk me_refresh seluruh tenaga dan pikiran anda.
    berwisata aman, nyaman serta penuh pengalaman yang tak terlupakan.

    info
    site : http://www.arungjeramserayu.com/20-Wisata+Banjarnegara+Wonosobo.html

    Fan page : https://www.facebook.com/pages/Arung-jeram-serayu/123099567744448?sk=photos_albums

    phone : +6285247097777
    Pin:3135D400

    BalasHapus