Senin, 14 Juli 2014

TRANSMOJO

TRANSMOJO Rental Motor dan Mobil Jogja merupakan salah satu jasa Transportai di Jogja, berdiri pada tahun 2008 sebagai Taxi Motor Jogja namun hingga kini TRANSMOJO telah menjadi jasa Tour and Travel di Yogyakarta. Berbekal pengalaman lebih dari 5 tahun dalam bidang jasa Wisata di Jogja, TRANSMOJO telah menangani beberapa kali Intansi, Sekolah maupun Lembaga yang berkunjung ke Jogja.

Dalam dukungannya sebagai pelaku wisata di Jogja, kini TRANSMOJO juga memiliki beberapa armada transportasi Motor dan Mobil yang digunakan sebagai persewaan. Banyak sekali jenis atau type armada yang dimiliki, mulai dari Motor Beat, Scoopy, Revo, Vario, Mio, X-Ride, dll. Dan kami juga memiliki armada mobil Avanza, Xenia, Innova, Travelo, Elf, Long Elf, Toyota Hiace, dll.

Prinsip dasar usaha TRANSMOJO adalah Melayani Konsumen dengan Sepenuh Hati. Sebuah slogan yang mudah diucapkan namun terkadang banyak yang tidak sesuai. Pelayanan TRANSMOJO bisa dilihat dari berbagai testimoni tamu atau pelanggan kami di berbagai forum di internet, mulai dari kaskus, forum detik travel, website kami sendiri, facebook ataupun twitter.

Jika anda berminat menggunakan jasa kami, silahkan anda hubungi :

TRANSMOJO Tour and Travel
Jl. Monjali Gg.Mangga No.166A Karangkati Sleman Yogyakarta
Telp: (0274) 6411060
HP : 081229573335 / 087830806168
Pin BB : 314C893C
Email : transmojotour@yahoo.com | info@rentalmobildijogja.com
                www.sewamotordijogja.com  | www.wisata-jogja.com

0 komentar:

Posting Komentar