Senin, 14 Juli 2014

Buka Puasa Bersama JTC 2014

Buka Puasa bersama JTC di Tahun 2014 ini bertepatan dengan agenda rapat bulanan yang diadakan setiap hari rabu pada awal bulan. Nahh.. kebetulan rapat wajib bulanan ini diadakan di tempatnya Yanu Trans di Wates Kulonprogo. 

Agenda buka puasa bersama ini, kami agenda sekalian untuk Family Gathering, dimana seluruh anggota JTC boleh membawa seluruh anggota keluarganya. Hal ini biasa kami lakukan demi mengakrabkan seluruh keluarga besar dari Jogja Transport Community. 

Hari Rabu Tanggal 2 Juli 2014 kami serombongan ( 7 unit armada mobil ) meluncur ke tempat Yanu Trans.Sebelumnya kami telah berkumpul dahulu di Narada32 Transport pada pukul 14.00 dan setelah itu kami semua berangkat menuju wates kulonprogo. Perjalanan dari Jogja sekitar 1 jam menuju Kota Wates, dengan iringan mobil Sesampainya di Yanu Trans, kami istirahat sebentar sambil bersenda gurau bersama seluruh keluarga JTC. 

Untuk buka puasa bersama Tahun 2014 ini dihadiri kurang lebih sekitar 30 orang, dimana seluruh karyawan dan juga kolegi masing - masing anggotanya dibawa turut serta. Mulai dari Transmojo yang membawa pasukan 8 orang, kemudian Jogja Wisata membawa 4 orang, Resmile 3 orang, Narada 5 orang, Tugu Wisata 2 orang, Andies Rental 3 org, Jogja Hotspot 3 orang, Yanu Trans 3 orang, AB Rental 2 orang, Kopertrip 2 orang, Amici, Prapanca Rental, Tiket2 dan Damar Wisata. 

Sebelum dilakukan Buka Puasa bersama, JTC juga melakukan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan kepada warga sekitar yang benar - benar membutuhkan. Hal ini merupakan dari bagian yang tak terpisahkan dari Visi dan Misi JTC itu sendiri. Dan kebetulan Dana kas JTC ditambah dengan bantuan teman - teman anggota berhasil dikumpulkan untuk membantu 6 orang yang kami nilai tidak mampu. Penyerahan bantuan ini di lakukan sendiri oleh Ketua Jogja Transport Community, yaitu Sdr. Budi Hardoko ( Andies Rental ). 

Setelah berbuka, kami melakukan sedikit bincang - bincng dan juga perkenalan dengan semua anggota JTC. Karena memang banyak dari teman - teman yang datang merupakan muka baru, sehingga didakan perkenalan kembali. Setelah itu kami lanjutkan kembali dengan makan - makan.

Suasana bincang - bincang sebelum dilaksanakan buka puasa bersama
Kulonprogo memang terkenal dengan Makanan Geblek dan Tempe Benguk, sehingga tak lengkap rasanya jika kita tidak mencicipi makanan tersebut. Geblek terbuat dari tepung tapioka atau tepung saji yang basah. Sedangkan tempe benguk adalah tempe yang terbuat Benguk atau semacam kacang koro dan kacang kedelai. Rasanya gurih dan nikmat. Sangat cocok sebagai camilan untuk ngobrol.




0 komentar:

Posting Komentar